..Welcome..

Hayy.. buat para pengunjung blog, ThanQ udah mau ngunjungin blog kami. Maaf ya kalau blog kami masih jelek tampilannya, karena kami juga masih pemula. Skali lagi, makasih udah mau ngunjugin blog kami, Enjoy....

Kamis, 16 April 2009

Shop Mania

......Hwaaaaaaa......

Sesuai judulnyaaaa...
Kami abis shopping niih..!!
Gila banget dah. Berawal dari tantang-tantangan, sampaaaaai ngabisin uang jajan..

Jadi ginii.......
Seusai latihan Fashion Show, kami pulang bareng. Naaah sambil ngeliat pemandangan dari dalam mobil, tiba-tiba si Diev ini ngeliat satu toko ga jauh dari rumah gue. Nama tokonya 'Rumahnya'. Rumah syapakah ituu..???? who knows~~

Naaaah gini niiih kalo dua bersaudara mulai maen tantang-tantangan. Ga ada yang mau kalah..
Diev: Nad, toko apaan tuh, kayanya ngejual baju deh Nad..!
Gue: Tau' tuuh gue belum pernah ke situ, kea'nya bagus deh.
Diev: Ksana yuk Nad. Kita jalan kaki dari rumah lo.
Gue: Srius lo..?
Diev: Iya serius lah Nad..! Knapa engga'..??
~aura menantang neeh~
Gue: Okeh.. syapa takut..
Diev: Ayo..!
Gue: ya ayo..!!
Sopir gue: Yaudah, kalian diturunin disini aja, Om mau jemput abang (abang gue)..
Gue: Nanggung, dikit lagi juga nyampe rumah..

Naaah critanya udah nyampe rumah niiih.
Kami masuk ke rumah, taruh tas, permisi, truss ngacir daah....
Tokonya emang ga jauh-jauh amat dari rumah gue, jalan kaki juga nyampe'. Tapi selama toko itu di buka, gue ga pernah punya niat untuk masuk. hehe.. "Don't know, Don't care........."
Alesannya....... palingan males jalan, males ngeluarin duit, males heboh sama barang jualannya, ya males-maless aja alasannya..
~kalo engga maless bukan naDya namanya heheee...~

Awalnya kami pengin beli baju pluss high heels buat acara Fashion Show nanti, tapiiiiiiii........
Jrengg.... Jreeeeeng.........
Waw.. ternyata tokonya ini ngejual barang-barang dari Bali. Ngejual baju, sendal, aroma therapy dan semacamnya laaaah..
Pertama gue kesemsem sama aroma therapy, pluss tempatnya yang imut-imuuut. Truss beralih ke pin yang juga imuuuut banget. Dan finally........... gue ama dieV kesemsemmm~~ sama baju adem made in Bali.....!!! kyaaa~~ gila banget..

Gini niiih cara kite mikirr..
Diev:  ~sambil megang baju ademm ayemm warna ijo lumut~  Nad, lo beli ga..??
Gue: Mmmm...........  ~mikir panjaaaaang~
Diev: Beli gaaa..!!??  ~maksa daaah...~
Gue:  ~gue ga tau mau mikir lagi~  yaaa.............. gue beli kalo elo beli deeeh..! elo beli gaa..??
Diev: Liat aja nanti..
Gue: Jiahh.......
~~~~~Setelah dipikiiiiirkann~~~~~
Diev: gue beli deeeh..
Gue: yaudah..............Mmmm.. gue juga beli deh  ~masih engga' sure~
Dan yang menjadi penghujuuuuuuung........
Dengan berat hati, kite ngeluarin uang jajan tabungan kite, demi tuuh baju Bali..
tadaaaa~~ yang ini baju yang warna abu2, punya diev warna ijo lumutzz

Dan dengan akal bulus kamiiii, kami berniat untuk mengajak nyokap kami biar bisa mohon-mohon minta dibeliin ini itu..
hehehe...........

~In the end.. tuuh rencana buat beli baju untuk Fashion Show, ilang melayaaaaang~

Sekian dulu yaa.....
Thanks buat yang udah ngebaca....
By :                    
..naDya..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

..naDya n dIVa's craZy stoRies.. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez