..Welcome..

Hayy.. buat para pengunjung blog, ThanQ udah mau ngunjungin blog kami. Maaf ya kalau blog kami masih jelek tampilannya, karena kami juga masih pemula. Skali lagi, makasih udah mau ngunjugin blog kami, Enjoy....

Senin, 25 Mei 2009

Dag.. Dig.. Dug.. UJIAN

ga kerasa.. rupanya bentar lagi kita bakal ujian...
tanggal 3 Juni 2009 SMP 1 banda aceh bakal ngadain ujian kenaekan kelas..
(mana tau ada yang tanggal/hari ujiannya beda)

hhhhh.. ga kerasa.. bentar lagi kita bakal jadi anak kelas 3 SMP..
katanya kelas 3 itu waktunya penindasan adik2 kelas.. *devil mode: ON*
huakakak...^^ gahoelz abess dah..
untung taOn ini gue kaga di tindas ama kakak2 kelas.. hiiiy...
ga papa.. selama gue ga bertingkah yang aneh2, gue bakal selamat.. (mudah2an)

so.... kita bakal say good bye buat temen sekelas..
good bye buat bangku yang udah gue corat-coret..
good bye buat kaka2 dan abang2 kelas..
GOOD BYE semuanyaa...!! halahh kea mo lulusan aja..
buat temen sekelas.. ama tetangga2 gue yang gokil..
moga kita ketemu lagi di class 3..^^
[naDya: tetangganya class 2-4, khan class 2-3 ama TOILET.. good bye juga buat TOILET]
[diVa: tetangganya class 2-1, khan PIKET ama class 2-2.. good bye juga buat PIKET]
good byeee taman yang udah susah payah dirawat dan mengeluarkan banyak dana..
[rugi..rugi..rugi ahhh....!!!]

I'll miss the time when we're together..
naDya: moga ga gabung lagi ama anak2 cowo yang rese' stengah mampus..
amien.. =P

By:                         
..naDya..     

5 komentar:

  1. yee...
    belum tentu juga naik kelas, udah 'say goodbye' duluan.

    KITA UJIANNYA JADI TANGGAL 3???!!!

    waduh...
    alat optik...
    cahaya...
    BELUM AKU KUASAI!!!

    BalasHapus
  2. iye huehueeee.. :P
    MUDAH-MUDAHAN ga ada yang tinggal kelas..
    AMIEEEEEEN..!!

    ya ampuuun gue jadi merinding sendiri.. hiiiiy
    tanggal 3..!! tinggal menghitung hari, jam, menit, dan detik..

    wadoooooh.. sama nih.. mata pelajaran kelemahan gue lebih banyak dari pada mata pelajaran yang gue kuasai..
    FISIKA.. B'ACEH.. PPKn.. MATEMATIKA.. BIOLOGI..
    *yah, gue jadi kea ngebaca jadwal pelajaran nehh..*

    POKOKNYA BUANYAAAAAAAK..!!
    mari kita saling mendoakan sesama... zZZzzZzzzzZzzt.. AMIEN..
    *doa apa itu..?*

    BalasHapus
  3. halo,salam knal yaaaaa
    aku nadya dari semarang...
    lam kenal juga bwt kak nadya yang tgl lahirnya 29 januari entueh.
    aku juga lahir tanggal 29 tapi aku september 1997
    hehehehehehe
    kunjungin aku yaaaa
    www.three-chan.blogspot.com
    salam kenal dari tetangga blog sebelah
    nadya-chan

    BalasHapus
  4. nadya, aku kasih award ke blog ini.
    diambil di blog aku, ya

    BalasHapus
  5. @nadya-chan yang di atas..
    maap blog ini ngga jalan lagi, dan maap komennya baru di bales, ini pun balesnya make blog baru kakak..
    ntar kakak follow blog kamu pake blog kakak yang baru yaa.. ^^
    nice to meet you

    @nabila.. sori nab, hehe.. you know lah blog ini udah kaga jalan lagi.. maap yo..
    kirim award-nyah ke blog gw yang baru aja nab..
    ahahaa... aseek..!!

    kunjungi blog gw di..
    nadya-is-crazy.blogspot.com

    okehh..!? C U byee....

    BalasHapus

 

..naDya n dIVa's craZy stoRies.. Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez